Sukses

Dua Pemain Hattrick, Inter Milan Bantai Atalanta 7-1

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menang telak 7-1 atas Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Italia. Mauro Icardi dan Ever Banega menjadi pemain bintang Inter Milan di laga ini karena maisng-masing mencetak hattrick.

Nerazzurri --sebutan Inter Milan-- mengawali pesta gol mereka pada menit ke-17. Tendangan bebas Mauro Icardi dari depan kotak penalti Atalanta tidak bisa diadang Etrit Berisha.

Enam menit kemudian, Inter Milan mendapat hadiah penalti. Berisha menghentikan Icardi di kotak terlarang. Icardi yang menjadi algojo tak kesulitan menjebol gawang Atalanta untuk kedua kalinya.

Icardi mencetak gol ketiganya pada menit ke-26. Mendapat umpan lambung Ever Banega, sundulan Icardi mengarah ke pojok kiri bawah gawang Atalanta. Berisha tidak bisa menghentikan laju bola.

Lima menit setelahnya giliran Banega yang mencetak gol. Sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti mengarah ke pojok kiri bawah gawang Atalanta yang tidak bisa dihentikan Berisha.

Gawang Berisha kembali bobol pada menit ke-34. Sepakan kaki kiri Banega kembali mengarah ke pojok kiri bawah gawang Atalanta. Berisha tidak bisa menghentikan laju bola yang sangat deras.

Tertinggal lima gol, Atalanta sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-42. Mendapat umpan dari Leonardo Spinazzola, sepakan kaki kanan Remo Freuler dari kotak penalti Inter Milan tidak bisa dihentikan Samir Handanovic. Skor 5-1 untuk keunggulan Inter Milan bertahan hingga babak pertama berakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Babak kedua baru berjalan tujuh menit, Inter Milan kembali mencetak gol. Kali ini sepakan Roberto Gagliardini dari dalam kotak penalti Atalanta memaksa Berisha bertekuk lutut.

Atalanta belum mau menyerah. Pada menit ke-62, Anthony Maounier melepaskan umpan lambung, Andrea Conti menyambut umpan tersebut dengan sundulan. Namun, akurasi sundulannya tidak menemui sasaran.

Lima menit kemudian, Banega mencetak hattrick. Eksekusi tenangan bebasnya di depan kotak penalti mengarah ke pojok kiri bawah gawang Atalanta. Berisha kembali bertekut lutut.

Skor 7-1 untuk Inter Milan bertahan hingga pertandingan berakhir. Kemenangan tersebut membuat Inter berada di posisi keempat dengan mengemas 54 poin. Sedangkan Atalanta menempatu urutan keenam dengan 52 poin.

Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D'Ambrosio, 17-Gary Medel, 25-Joao Miranda, 15-Cristian Ansaldi; 5-Roberto Gagliardini, 7-Geoffrey Kondogbia; 87-Antonio Candreva, 19-Ever Banega, 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi

Atalanta (3-4-3): 1-Etrit Berisha; 3-Rafael Toloi, 13-Mattia Caldara, 6-Ervin Zukanovic; 24-Andrea Conti, 19-Franck Kessie, 11-Remo Freuler, 37-Leonardo Spinazzola; 27-Jasmin Kurtic, 29-Andrea Petagna, 10-Alejandro Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.