Sukses

Hadapi La Coruna, Barcelona Tanpa Dua Pemain Pilar

Barcelona kemungkinan tidak bisa menurunkan dua pemain pilarnya.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya di lini depan saat dijamu Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga, Minggu (12/3/2017). Neymar dan Rafinha harus absen akibat mengalami cedera.

Neymar hampir pasti tidak ikut bertanding melawan La Coruna setelah mengalami cedera otot. Dia terpaksa absen pada sesi latihan haru Sabtu. Sedangkan Rafinha bermasalah dengan gastroenteritis. 

Absennya Neymar dan Rafinha tentu saja merugikan Barcelona. Keduanya merupakan pahlawan saat Barcelona mencukur Paris Saint Germain 6-1 sehingga secara dramatis lolos ke perempat final Liga Champions.

Dalam laga tersebut Neymar mencetak dua gol di menit-menit akhir. Selain itu pria asal Brasil tersebut juga memberikan assist cantik kepada Sergi Roberto untuk mencetak gol kemenangan di menit 95.

Adapun Rafinha dimainkan pelatih Luis Enrique sebagai pemain depan ketika bersua PSG. Kehadiran Rafinha membuat Enrique dapat menempatkan Lionel Messi sebagai gelandang serang.

Barcelona wajib mengalahkan La Coruna karena mereka hanya unggul satu poiin saja dari Real Madrid. Jika sampai terpeleset di Riazor, posisi Barcelona ditampuk klasemen terancam disalip Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Rafinha adalah pemain sepak bola Profesional asal Brazil yang sekarang membela Barcelona
    Rafinha adalah pemain sepak bola Profesional asal Brazil yang sekarang membela Barcelona

    Rafinha Alcantara