Sukses

Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir Gagal ke Semifinal All England

Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir harus akui keunggulan ganda campuran Inggris di perempat final All England.

Liputan6.com, Jakarta Hasil mengecewakan harus dituai ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir di All England 2017. Tontowi / Lilyana harus akui keunggulan ganda campuran Inggris, Chris Adcock / Gabriel Adcock yang sukses menang rubber game 16-21, 21-19, 21-12.

Kekalahan di perempat final All England ini membuat Tontowi / Liliyana gagal lolos ke semi final.  Hasil ini tentu mengecewakan karena Tontowi / Liliyana biasanya bisa mudah kalahkan ganda campuran Inggris ini.

Itu setidaknya terlihat pada dua pertemuan terakhir di Malaysia terbuka dan Singapura Terbuka. Sayang di pertemuan ke -14, gandang campuran andalan Indonesia ini terjungkal.

Kini, rekor Tontowi / Liliyana dengan Chris / Gabrielle pun berubah. Chris / Gabrielle kini sukses mencatatkan 5 kali kemenangan dari 14 kali pertemuan melawan Tontowi / Liliyana.

Duel perempat final yang berlangsung pada Jumat malam atau Sabtu (11/3/2017) dini hari WIB ini berlangsung ketat. Chris / Gabrielle butuh 1 jam 5 menit untuk hentikan ganda campuran peringkat 3 dunia itu.

Di game pertama, ganda campuran Inggris itu harus akui keunggulan Tontowi / Liliyana dengan 16-21. Namun di game kedua, mereka sukses menang dramatis dengan 21-19.

Sedangkan di game ketiga, chris / Gabrielle relatif lebih mudah petik kemenangan dengan 21-12. Ganda campuran Inggris ini pun bakal tampil di semifinal All England.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini