Sukses

IBL: Dom Gemilang, Aspac Tuntaskan Dendam atas NSH

Dominique mencetak 40 poin pada laga IBL hari Jumat.

Liputan6.com, Yogyakarta- W88.News Aspac Jakarta sukses menuntaskan dendam atas NSH Jakarta saat seri pertama IBL Pertalite 2017 di Surabaya, Januari lalu. Dimotori pemain asing baru, Dominique Nelson Williams, Aspac mencukur NSH 102-75 pada seri kelima di GOR UNY Yogyakarta, Jumat (10/3/2017). 

Pria yang akrab disapa Dom itu tampil menawan saat melawan NSH. Dom mencetak 40 angka dan tujuh assists. “Dom bisa mencatat double-double jika umpan-umpannya bisa dieksekusi dengan baik oleh rekan-rekannya,” puji pelatih Aspac AF Rinaldo.

Kemenangan Aspac kali ini tidak lepas dari keberhasilan mereka mematikan bintang NSH Gary Jacobs. Pada pertemuan pertama Januari lalu, Jacobs menjadi mimpi buruk bagi Aspac.

Jacobs berhasil dimatikan berkat masukkan dari Dom. Keduanya sudah saling mengenal karena pernah bermain bersama di level mahasiswa. “Kami satu tim, saat itu Gary kadang bermain di posisi dua dan tiga,” cerita Dom dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Nate Barfield menjadi pencetak angka terbanyak bagi NSH dengan 30 poin diikuti Gary yang mencetak 24 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.