Sukses

Mourinho Ingin Bawa Dua Pemain Real Madrid ke MU

Mourinho merasa MU butuh penambahan pemain meski berpeluang meraih treble.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho berniat reunian dengan bek Real Madrid Raphael Varena di Old Trafford musim depan. Tak hanya Varane, Mourinho juga menginginkan satu pemain Los Blancos lainnya.

Mourinho tidak terlalu puas dengan skuat MU saat ini meski berpeluang meraih treble (Piala Liga, Liga Europa dan Piala FA). Pria Portugal itu berniat mendatangkan beberapa pemain baru.  

Don Balon melaporkan, Madrid menjadi tempat favorit Mourinho untuk belanja pemain musim panas nanti. Varane jadi buruan utama untuk menambal lubang di lini belakang MU.

Mourinho sudah sangat mengenal Varane. Keduanya pernah bekerjasama di Madrid beberapa musim lalu. Sewaktu Mourinho melatih di Santiago Bernabeu, Varane jadi andalan utama mengawal pertahanan Madrid.

Karena sedang butuh bek tengah baru, Mourinho kembali melirik Varane. Satu lagi pemain Madrid yang diincar Mourinho menurut Don Balon adalah gelandang Toni Kroos.

Pria Jerman itu sebenarnya baru saja meneken kontrak baru bersama Madrid. Namun Kroos kabarnya sedang tidak betah di Santiago Bernabeu dan mempertimbangkan pergi akhir musim nanti.

Mourinho siap menampung eks pemain Bayern Muenchen itu. Kroos disiapkan Mourinho sebagai penerus gelandang veteran MU Michael Carrick yang kontraknya habis akhir musim nanti dan kemungkinan tak akan diperpanjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Toni Kroos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini