Sukses

AC Milan Siap Tampung Striker Liverpool

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan akan pindah ke AC Milan musim depan.

Liputan6.com, Milan - Setelah empat tahun berseragam Liverpool, musim ini Daniel Sturridge tidak lagi menjadi pilihan utama di bawah asuhan pelatih Jurgen Klopp. Baru-baru ini, Klopp mengumumkan ia akan berbicara dengan striker 27 tahun itu terkait masa depannya.

"Kami akan mengambil keputusan dan kami akan membahas tentang Daniel dan pemain lainnya, serta apa yang akan terjadi di akhir musim ini. Banyak faktor yang akan memengaruhi pilihan dan kami akan bicara pada saat yang tepat," kata Klopp.

Calciomercato.it melaporkan, Milan berniat merekrut Sturridge karena mereka kemungkinan besar akan melepas Carlos Bacca musim panas nanti. Liverpool dikabarkan membanderol Sturridge seharga 30 juta pound atau sekitar Rp 495 miliar). Selain Milan, Sturridge juga diinginkan oleh West Ham, Stoke City, dan Paris Saint Germain.

Sturridge merupakan salah satu pemain bergaji paling tinggi di skuat The Reds sejak didatangkan dari Chelsea pada Januari 2013. Di Anfield, ia masih terikat kontrak hingga Juni 2019.

Musim ini, penyerang Timnas Inggris tersebut baru mencetak enam gol dalam 21 penampilan bersama Liverpool.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge