Sukses

Klopp Tak Jamin Sturridge Bertahan di Liverpool

Sturridge kesulitan tembus tim utama Liverpool di bawah asuhan Klopp.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, ragu dengan masa depan Daniel Sturridge di Anfield. Klopp menegaskan, keputusan terkait Sturridge tidak akan dibuat sampai musim ini berakhir.

Sturridge kesulitan bermain di bawah asuhan Klopp dengan hanya lima kali tampil sebagai starter di Liga Premier musim ini. Penyerang berusia 27 tahun ini belakangan juga diminati Paris Saint-Germain.

Klopp tidak menjamin Sturridge bertahan bersama Liverpool untuk musim depan. Pelatih asal Jerman ini juga bicara kondisi Sturridge yang tidak bisa ikut berlatih.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi pada musim panas nanti. Itu bukan hanya untuk Daniel (Sturridge), tapi banyak pemain," ungkap Klopp, seperti dilansir Goal.

"Daniel tidak latihan untuk delapan atau sembilan hari karena terinfeksi virus. Kami harus membawanya kembali ke performa terbaiknya dan musim ini harus berakhir sukses," katanya.

Setelah melihat hasil akhir musim ini, Klopp baru akan bisa bisa bicara mengenai Sturridge dan pemain Liverpool lain yang masa depannya belum jelas. Dia berharap dapat membuat keputusan ketika hari itu tiba.

"Banyak hal akan memengaruhi ini (masa depan pemain) dan kami dapat berbicara ketika pada waktunya," tutur Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini