Sukses

Valencia Ingin Simon Zaza Dapat Kontrak Permanen

Valencia berharap Simon Zaza lebih banyak mencetak gol lagi

Liputan6.com, Valencia - Valencia ingin memberi kontrak permanen kepada Simone Zaza. Klub asal Spanyol itu, menawarkan kontrak empat-tahun.

Hal ini disampaikan Direktur Olahraga Valencia Jose Ramon Alesanco, Rabu (1/3/2017). "Tidak peduli apa, ia harus jadi bagian dari Valencia," kata Alesanco.

Pemain internasional Italia ini, bergabung dengan Valencia dari Juventus dengan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim. Kesepakatan tersebut termasuk opsi untuk membeli pemain langsung dari juara Serie A itu.

Dan, Alesanco telah mengklaim bahwa kesepakatan untuk mengaktifkan klausul tersebut telah tercapai.

"Setelah ini setengah musim, dia akan memiliki empat tahun lagi [di Valencia] dan kami harus mendapatkan performa terbaik dari dirinya," katanya.

"Kami berharap dia mencetak banyak gol dan membuat kita bahagia di setiap pertandingan."

Pada bagian lain, Alesanco juga berharap bisa mengamankan kesepakatan serupa untuk Fabian Orellana, yang bergabung dari Celta Vigo dengan status pinjaman pada tanggal 31 Januari lalu.

"Kita bisa menganggap dia seorang pemain Valencia," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini