Sukses

Simpson Permalukan Legenda Liverpool Lewat Twitter

Simpson mengaku kesal karena terus dipojokkan oleh legenda Liverpool tersebut.

Liputan6.com, Leicester - Bek Leicester City, Danny Simpson membalas komentar legenda Liverpool Jamie Carragher dengan pedas. Simpson mengaku kesal karena terus dipojokkan oleh legenda asal Inggris tersebut.

Penggawa Leicester menjadi sorotan setelah terjadi pemecatan manajer, Claudio Ranieri. Mereka dituduh bersekongkol dengan pemilik klub untuk menyingkirkan manajer asal Italia tersebut.

Carragher menyampaikan komentarnya usai Leicester membantai Liverpool 3-1 awal pekan ini. Ia menyebut pemain Leicester seharusnya malu karena berkonspirasi menjatuhkan Ranieri.

Perang keduanya pun berlanjut ke media sosial. Baik Simpson maupun Carragher memposting status yang saling mengejek satu sama lain.

"Saya menghormati pendapat Anda. Bahkan saya menjadikan Anda idola sebagai bek. Namun saya memenangkan gelar Liga Inggris yang belum pernah Anda dapat," kata Simpson di akun Twitter pribadinya.

"Saya pikir Anda punya lebih. Anda mengaku bagian dari MU meski hanya bermain lima kali?" balas Carragher.

Tak menunggu lama, Simpson yang pernah membela MU mengunggah foto Carragher yang sedang memainkan bola berkostum Everton.

"Saya  tidak pernah membayangkan Gary Neville berlatih memakai kostum Manchester City," ucap Simpson menyindir Carragher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Danny Simpson

Video Terkini