Sukses

Tolak Permintaan Fans MU, Pogba Jadi Korban Piring Terbang

Pelaku juga tampak hendak melempar kursi ke arah pemain andalan MU, Paul Pogba.

Liputan6.com, Jakarta Perlakuan tidak menyenangkan menimpa pemain Manchester United (MU), Paul Pogba saat bersantai di rumah makan kari di kota Manchester. Pemain asal Prancis itu nyaris celaka hanya gara-gara menolak permintaan fansnya.

Sebuah rekaman video belum lama ini menjadi pergunjingan di media sosial. Pasalnya, Pogba yang dibeli MU dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta pound sterling tampak terpojok oleh pengunjung lain yang tengah marah.

Dalam rekaman itu terlihat Pogba sempat dilempar piring. Pelaku juga sempat mengangkat kursi dan berniat melemparnya ke arah eks Juventus tersebut.

Dua orang kemudian mengepung Pogba yang terpojok. Namun pegawai restoran segera turun tangan meredakan amarah pelaku. 

Sunsport melaporkan, insiden bermula saat dua orang yang mengaku sebagai fans MU meminta tanda tangan Pogba. Namun hal itu ditolak Pogba. Saksi mata melihat, saat itu Pogba menikmati pesanan dengan rekan-rekannya.

Penolakan juga dilakukan dengan cara yang sopan. Namun pelaku berang. Dia kemudian memaki Pogba dan melempar piring ke pemain 22 tahun itu.

Pogba lalu menghindar ke arah tembok. Sementara pelaku berusaha menyerangnya lagi tapi dihentikan teman dan pegawai toko.

"Insidennya berlangsung sangat cepat dan sekonyong-konyong terlihat ada beberapa pukulan yang melayang," ujar salah seorang saksi mata lokasi.

"Para pelaku marah setelah Pogba menolak memberikan tanda tangan kepada mereka. Saat itu, Pogba tengah menyantap pesanannya bersama rekannya dan merasa terganggu dengan perhatian tersebut," kata saksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Tuntutan Resmi

Pegawai restoran sebenarnya sempat menelepon pihak kepolisian. Namun mereka batal datang karena suasana sudah mereda. Pihak kepolisian Manchester juga tidak mengusut kejadian itu karena tidak ada laporan resmi.

"Petugas ditelepon untuk melaporkan adanya gangguan di salah satu restoran di Liverpool Road, Manchester setelah pukul 11.40 pm, Senin (20 Februari)," ujar juru bicara Kepolisian Kota Manchester.

"Saat petugas menelepon balik, sambungannya diputus. Saat polisi lewat di sana, orang-orang yang terlibat juga sudah pergi," juru bicara menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini