Sukses

MotoGP: Ducati Klaim Lorenzo Bakal Lebih Baik dari Rossi

Lorenzo dan Rossi sama-sama pernah memperkuat Ducati di MotoGP.

Liputan6.com, Bologna - Sama-sama memenangkan gelar juara dunia MotoGP, sulit untuk membandingkan siapa yang lebih hebat di antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Tapi, keduanya bisa dibandingkan ketika Lorenzo memulai balapan MotoGP 2017 bersama tim Ducati. Ya, jauh sebelum X-Fuera menjajal kemampuan kuda besi Desmocedici, Rossi sudah merasakan lebih dulu.

Namun, saat itu Rossi tidak diselimuti dewi keberuntungan. Selama dua tahun berada di tim Pabrikan asal Italia, The Doctor belum pernah sekalipun berada di podium pertama.

Lorenzo tentu tidak ingin meniru kegagalan yang diraih mantan rekan setimnya itu. Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, bahkan yakin pemilik nomor 99 itu akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika dibandingkan saat Rossi memperkuat Ducati di MotoGP.

"Jelas ya, Lorenzo akan mendapatkan hasil yang lebih baik dari Rossi. Ketika Rossi datang ke sini ada harapan yang tinggi, tapi semua tidak berjalan dengan baik,” ungkap Ciabatti kepada Speedweek. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini