Sukses

2 Klub Tiongkok Siap Jadikan Rafael Benitez Pelatih Termahal

Mantan Manajer Real Madrid, Rafael Benitez disebut sedang menjadi incaran dua klub Liga Super Tiongkok.

Liputan6.com, Newcastle - Mantan Manajer Real Madrid, Rafael Benitez disebut sedang menjadi incaran dua klub Liga Super Tiongkok. Bahkan, untuk mendapatkan Benitez, dua klub tersebut kabarnya rela tekor memberikan gaji tinggi untuk Benitez.

Seperti dilansir Tribal Football, dua klub tersebut siap menggaji hingga 30 juta pound sterling  atau Rp 498 miliar satu tahun plus bonus untuk Benitez. Itu artinya, Benitez akan menerima gaji 600 ribu pound sterling per pekan.

Jumlah tersebut bakal mengalahkan jumlah yang diterima Andre Villas-Boas yang kini menukangi Shanghai SIPG, dan Sven Goran Eriksson yang jadi juru taktik di Shenzhen. AVB menerima 11 juta pound sterling per tahun, sementara Eriksson 4 juta pound sterling.

Rafael Benitez saat ini masih menukangi Newcastle United yang berkompetisi di Divisi Championship. Manajer asal Spanyol itu rela turun kasta, setelah gagal mempertahankan Newcastle di Liga Inggris musim lalu.

Selain dari Tiongkok, Rafael Benitez juga kabarnya masuk dalam daftar kandidat pengganti Arsene Wenger di Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini