Sukses

Cuplikan Video Piala FA: Huddersfield Ganjal Manchester City

Duel ulang babak kelima Piala FA antara Manchester City kontra Huddersfield berlangsung awal Maret 2017.

Liputan6.com, West Yorkshire - Tampil dominan sejak awal tak membuat Manchester City begitu saja bisa menaklukkan Huddersfield Town di The John Smith's Stadium, Sabtu (19/2/2017). Laga babak kelima Piala FA 2016/2017 itu berakhir dengan skor 0-0.

Buat Manchester City, hasil itu amat sangat disayangkan. Padahal, mereka memiliki keunggulan dalam berbagai hal mengingat Huddersfield hanya kontestan Divisi 2 Liga Inggris atau Championship.

Pelatih Pep Guardiola juga menurunkan beberapa pemain andalannya di laga itu. Mulai dari Sergio Aguero, Fernandinho, Jesus Navas, hingga Fernando. Sayang, tak ada satu pun peluang yang bisa dikonversi Manchester City menjadi gol.

Akibatnya, Manchester City bakal melakoni partai ulangan melawan Huddersfield untuk merebut tiket perempat final. Keuntungan bagi The Citizens, duel tersebut bakal digulir di Etihad Stadium, Rabu (1/3/2017) dinihari WIB.

Saksikan cuplikan pertandingannya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.