Sukses

Wonderkid Bundesliga Ingin Gabung MU

Selain MU, Caglar Soyuncu juga diminati Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Caglar Soyuncu menjadi target Manchester United (MU) dan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. City telah memantau bakat Soyuncu dalam dua musim terakhir saat masih bermain untuk divisi dua Liga Turki, Altinordu.

Pemain yang knii memperkuat klub Bundesliga, SC Freiburg, itu berpeluang bergabung dengan City dan MU karena memiliki klausul pelepasan 25 juta pound atau sekitar Rp 354 miliar. Dari jumlah itu, Altinordu akan mendapat 30 persen.

"Altinordu tetap ingin mendapatkan 30 persen dari biaya transfer jika ia dijual Freiburg," kata Presiden Altinodru Seyit Mehmet Ozkan seperti dikutip Turkish-Football.com, Sabtu (18/2/2017).

"Kami tahu ada beberapa klub tertarik padanya dan saat ini dia memiliki nilai 25 juta euro," ucap Seyit yang telah  berinvestasi dalam pengembangan pemain muda untuk membangun tim utama dari akademi sendiri.

Selain duo Manchester, Soyucu juga menjadi incaran Valencia, AS Roma, dan LOSC Lille. Namun, Soyuncu lebih tertarik untuk bergabung dengan klub berjuluk Setan Merah.

"Saya mengagumi Jose Mourinho (manajer MU), tidak hanya sepak bola, tapi filosofinya. Saya ingin bekerja dengan dia di masa depan," ucap Soyuncu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Caglar Soyuncu

Video Terkini