Sukses

Keown: Ozil Bagus, Tapi Tak Bisa Masuk Invincibles Arsenal

Invincibles Arsenal merupakan julukan untuk tim The Gunners yang sukses menjuarai Liga Inggris pada 2004.

Liputan6.com, London - Mantan bek Arsenal Martin Keown mengakui Mesut Ozil adalah pemain yang bagus. Namun, menurut Keown, playmaker asal Jerman itu takkan bisa menembus tim utama Invincibles Arsenal.

“Ozil tidak akan tembus starting eleven Arsenal. Ini akan menjadi pilihan antara Ozil dan Dennis Bergkamp,” kata Keown seperti dilansir Mirror.

Invincibles Arsenal merupakan julukan untuk tim The Gunners yang sukses menjuarai Liga Inggris pada 2004. Ketika itu, Arsenal tak sekali pun kalah dalam satu musim kompetisi.

Ozil adalah salah satu pemain terbaik Arsenal saat ini. Namun, menurut Keown, pemain asal Jerman itu takkan bisa menembus tim utama Arsenal karena gaya permainannya yang kurang agresif.

“Bergkamp bermain di posisi yang sama, tapi dia akan mulai lebih tinggi lapangan dan kemudian turun ke belakang. Ozil mulai dari dalam dan Anda tidak tahu kapan dia datang atau pergi.”

“Kita bisa melihat saat melawan Chelsea, Alexis Sanchez mengatakan, ‘Ayo!’ tapi Ozil tidak benar-benar ingin bergerak dan menekan lawan,” Keown mengakhiri.

Ozil telah membela Arsenal sejak 2013. Mantan pemain Real Madrid itu tampil dalam 144 pertandingan dan menyumbangkan 29 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini