Sukses

Gabriel Jesus dan Tato di Tubuhnya

Bagi Gabriel Jesus, tato bukan sekedar seni tubuh. Tetapi juga memiliki arti kehidupan.

Liputan6.com, Manchester - Bintang baru Manchester City, Gabriel Jesus, termasuk penggemar tato. Pemain 19 tahun itu memiliki sejumlah tato di tubuhnya. Terutama di kedua tangannya.

Bagi Gabriel Jesus, tato bukan sekedar seni tubuh. Tetapi juga memiliki arti kehidupan. Karena itu, mantan pemain Palmeiras tersebut membuat tato di tubuhnya yang menggambarkan kisah kehidupannya.

“Ketika membuat tato pertama kali, itu merupakan ungkapan yang sering digunakan ibu saya,” kata Gabriel Jesus di Mirror.

Menurut Gabriel Jesus, ibunya berpesan bahwa dirinya tidak perlu membuat banyak tato. Tetapi, pemain kelahiran Sao Paulo itu tak setuju. Gabriel mengatakan, dirinya justru ingin memiliki lebih banyak tato seperti itu di kepalanya. Dia pun ingin mengoleksi lebih banyak lagi seni melukis di tubuh.

Saat ini Gabriel tengah dalam performa terbaiknya sejak tiba di Manchester pada Januari lalu. Dia sudah mengemas tiga gol dalam dua pertandingan ketika menjadi starter. Torehan itu dicapainya hanya beberapa pekan setelah memenangi Liga Brasil bersama Palmeiras.

“Awalnya saya pikir itu (tato) keren, dan mulai berpikir tentang bagaimana saya bisa mendapatkan yang lainnya. Yang menunjukkan saya, bagaimana pun juga terkait dengan beberapa aspek kehidupan saya,” Gabriel menuturkan.

Kebanyakan dari tato di tubuhnya merupakan cerita tentang lingkungan kehidupannya di Brasil. Atau kisah saat pemain timnas Brasil itu berlibur di suatu tempat. “Saya berencana untuk membuat banyak tato lain, yang menceritakan kisah karier saya,” ucap Gabriel Jesus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini