Sukses

Mourinho Geram MU Dimanfaatkan Untuk Dongkrak Gaji

Mourinho ogah MU terlibat transfer pemain yang mustahil didapatkan.

Liputan6.com,Manchester - Jose Mourinho geram karena banyak pemain yang mencoba manfaatkan isu transfer gabung Manchester United (MU). Mourinho mensinyalir banyak pemain yang manfaatkan isu untuk dongkrak gaji di klub lama.

Manajer MU asal Portugal itu menegaskan, dirinya tak akan memboyong pemain seperti itu. Mourinho tak mau bicara banyak soal transfer MU.

Namun, dia mewanti-wanti jajaran direksi MU agar hati-hati. Dia memperingkatkan dewan direksi untuk tidak mencari pemain yang manfaatkan isu transfer.

Gareth bale, Neymar, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo beberapa tahun belakangan ini kerap dihubungkan MU. Tapi faktanya, keempat pemain itu perpanjangan kontrak dengan klub masing-asing.

"Tentu saya tahu apa yang saya inginkan. Sampai musim berakhir, saya tak akan bilang apa-apa soal pemain anyar. Saya akan fokus dengan pemain saya. Saya sudah lebih kenal mereka," katanya seperti dikutip soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transfer Mustahil

Mourinho menegaskan, dia hanya ingin MU realistis. Dia tak mau MU mengejar pemain yang tak mungkin didapatkan seperti Cristiano Ronaldo atau Neymar.

"Kami harus realistis dan tahu apa target mustahil itu. Saya tak suka klub ini mengejar transfer mustahil. Itu buang waktu," katanya, tegas.

"Hal semacam itu jadi semacam bonus untuk agen dari pemain-pemain mustahil itu agar bisa meningkatkan gaji, soalnya dihubungkan dengan MU. Ini tidak bagus untuk kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini