Sukses

Gagal Taklukkan Chelsea, Peluang Juara Liverpool Sudah Habis

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di Anfield, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, London - Legenda Liverpool Jamie Carragher menilai peluang The Reds untuk menjuarai Liga Inggris sudah habis, menyusul kegagalan Jordan Henderson dan kawan-kawan mengalahkan Chelsea, akhir pekan lalu.

"Ini bukan Januari yang baik bagi Liverpool dan meninggalkan mereka dengan peluang juara yang sangat kecil," kata Carragher kepada Sky Sports.

"Saya pikir mungkin mereka bisa mengalahkan Chelsea dan memberi tim-tim lain kesempatan. Tapi, gelar itu ternyata semakin jauh."

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di Anfield, akhir pekan lalu. Padahal, itu adalah kesempatan besar The Reds untuk memangkas jarak.

Liverpool kini tertinggal sepuluh poin dari Chelsea. Carragher pun meminta The Reds lebih baik fokus mengamankan posisi empat besar daripada mengejar gelar juara.

"Anda berharap Arsenal bisa mengalahkan Chelsea di akhir pekan nanti, dan mungkin harapan bertambah sedikit, tapi saya pikir saat ini tim-tim lain lebih khawatir tentang finis empat besar daripada mengejar gelar juara."

"Saya pikir kebanyakan orang akan melihat (Liverpool 1-1 Chelsea) sebagai penampilan yang baik, namun lebih ke arah finis empat besar, bukan mengejar gelar juara," Carragher mengakhiri.

Pada laga berikutnya, Liverpool akan tandang ke Hull City, akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea