Sukses

Gelandang Chelsea Pasang Target Bekuk Arsenal

Liputan6.com, London - Chelsea bakal melakoni Derby London melawan Arsenal, Sabtu (4/2/2017) akhir pekan ini. Gelandang Chelsea, Nemanja Matic pun menargetkan kemenangan di partai yang akan berlangsung di Stamford Bridge tersebut.

Chelsea punya dendam atas Arsenal. Di pertemuan pertama musim ini, Matic dan kawan-kawan terpaksa pulang dengan tangan hampa setelah kalah 0-3.

"Anda bisa kalah tapi yang paling penting adalah bagaimana Anda bereaksi, dan di pertandingan melawan Arsenal, reaksi kami tak bagus. Saya yakin,  cerita berbeda akan tercipta Sabtu nanti," ujar Matic seperti dilansir Soccerway.

Chelsea saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan 56 poin. Di pertandingan Rabu (1/2/2017), Chelsea bermain imbang1-1 dengan Liverpool.

Berbicara pertemuan dengan Arsenal di Stamford Bridge, Chelsea punya rekor bagus. Dari lima pertemuan dengan Arsenal di sana, Chelsea menang 4 kali dan hanya kalah 1 kali.

Matic pun optimistis timnya bisa menaklukkan The Gunners. Selain demi membalas dendam, Matic ingin melanjutkan tren positif yang sedang dijalani Chelsea.

The Blues sudah tak terkalahkan di lima partai terakhir mereka di semua kompetisi. Rinciannya, Chelsea mengemas 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

"Apakah kami menantikan pertandingan ini untuk memulai sesuatu yang tepat? Tentu saja. Kami ingin melihat di mana kami dan mereka sebagai tim. Kami ingin menang karena kami bermain di kandang," kata Matic mengakhiri.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris
Loading