Sukses

Mignolet: Liverpool Masih Lapar Kemenangan

Liverpool masih tetap berada di jalur perburuan gelar juara musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Simon Mignolet layak disebut sebagai pahlawan Liverpool. Ini setelah dia sukses menyelamatkan timnya dari kekalahan dari Chelsea.

Mignolet tampil cemerlang karena mampu membaca arah bola dari tendangan penalti Diego Costa. Berkat kecerdikan kiper asal Belgia itu, The Reds tetap bertahan di posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Meski begitu, Mignolet, menilai secara tim rekan-rekannya sukses menunjukan permainan yang berkualitas. Bahkan, kata dia, dalam laga tersebut Liverpool seyogianya bisa mengamankan tiga poin dari pemuncak klasemen itu.

“Saya senang dapat membuat penyelamatan itu. Tapi perasaan saya sedih karena kami tidak mendapat tiga poin,” kata Mignolet, seperti dilansir situs resmi tim.

Penampilan Liverpool pada pekan ke 23 Liga Inggris itu, seakan-akan menjadi momen tepat bagi dia untuk membalas kritik yang dialamatkan kepada timnya. Bermain apik menghadapi Chelsea, menunjukan bahwa Liverpool memang belum habis dalam merebutkan gelar juara musim ini.

“Jika kami merasa seperti itu melawan Chelsea yang memimpin klasemen dan mencetak banyak gol, maka ini menunjukkan kami lapar. Saya pikir kami pantas mendapat tiga poin,” tegas dia.

Sementara itu, berkat tambahan satu poin hasil imbang menjamu Chelsea, kini poin yang dikumpulkan Liverpool hanya terpaut satu angka dengan penghuni peringkat dua dan tiga klasemen, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Tim besutan Jurgen Klopp itu mengumpulkan 46 poin. Sementara Tottenham dan Arsenal yang masing-masing berada di peringkat dua dan tiga, mengolekasi 47 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mignolet