Sukses

Chelsea Hanya Raih 1 Poin, Conte Ogah Salahkan Costa

Chelsea unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas David Luiz.

Liputan6.com, London - Antonio Conte mengaku tidak terlalu kecewa meski Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Liverpool, Selasa (31/1/2017) atau dinihari WIB. Manajer asal Italia itu mengklaim satu poin dari Anfield sangat berharga.

Chelsea unggul terlebih dulu melalui tendangan bebas David Luiz. Namun The Reds membalas melalui Georginio Wijnaldum pada menit ke-57.

Chelsea sebenarnya berpeluang unggul usai mendapat penalti di menit ke-76. Tetapi eksekusi Diego Costa sukses dimentahkan Simon Mignolet.

"Costa sudah menendang dengan sangat baik. Tetapi penyelamatan Mignolet tak kalah hebat," kata Conte seperti dilansir dari Soccerway.

"Selain itu kami juga punya dua peluang emas untuk membuat gol kedua, tapi semua gagal. Jadi satu poin ini cukup baik mengingat atmosfer Anfield sangat sulit ditaklukkan," ia menambahkan.

Satu poin membuat Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 56 poin dari 23 laga.

"Selanjutnya kami akan melawan Arsenal yang juga sedang memburu gelar Liga Inggris. Chelsea harus menunjukkan telah berubah dalam putaran kedua musim," kata Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte