Sukses

Luiz: Chelsea Seharusnya Menang di Markas Liverpool

Chelsea sempat unggul lebih dulu ketika dijamu Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool- Bek Chelsea David Luiz menilai timnya seharusnya bisa meraih kemenangan saat dijamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (1/2/2017) dini hari WIB. Luiz menyesali timnya tak bisa memanfaatkan peluang meraih poin penuh.

Dalam laga yang digelar di Anfield, Chelsea harus puas bermain imbang 1-1. The Blues sempat unggul lebih dulu di babak pertama setelah Luiz mencetak gol lewat tendangan bebas di menit 24.

Liverpool menyamakan skor pada menit 57. Gelandang Giorginio Wijnaldum memperdaya Thibaut Courtois lewat sundulan dari jarak dekat.

Di menit 76 Chelsea punya peluang bagus untuk kembali unggul. Sayangnya hadiah penalti gagal diselesaikan oleh Diego Costa. Sepakan pemain Spanyol itu bisa digagalkan kiper Liverpool Simon Mignolet.

Menanggapi hasil imbang 1-1 tersebut, Luiz menilai timnya tidak beruntung karena seharusnya bisa menang bila Costa dapat mencetak gol dari penalti. Meski demikian, Luiz cukup puas dengan hasil imbang ini.

"Tidak mudah bermain di sini di Anfield dan mendapatkan poin. Kami punya peluang memenangkan laga ini dan kami tidak beruntung tidak dapat memenangkannya. Tapi ini hasil yang bagus," tutur Luiz seperti diberitakan BBC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daviz Luiz