Sukses

Kiper Real Madrid Curhat di instagram

Melalui akun Instagram-nya, kiper Real Madrid itu meluapkan kegembirannya.

Liputan6.com, Madrid - Penjaga gawang utama Real Madrid, Keylor Navas menyambut gembira kemenangan timnya atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu. Dalam laga lanjutan La Liga ini, El Real berhasil menaklukkan Sociedad dengan skor 3-0.

Melalui akun Instagram-nya, Navas meluapkan kegembirannya. “Senang untuk kemenangan yang besar dan sempurna di pertandingan ini. Tetap bersyukur kepada Tuhan untuk setiap pertandingan, dalam meraih prestasi," tulis Navas lewat akun @keylornavas1.

Bertindak sebagai tuan rumah, tim asuhan Zinedine Zidane ini, bermain sangat bagus. Terbukti dari banyaknya serangan ke gawang lawan. Real Madrid mampu membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Mateo Kovacic di menit ke 38.

Memasuki babak kedua, Real Madrid semakin percaya diri. Hasilnya terlihat di menit 51. Los Blancos menambah gol melalui kaki Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan Kovacic.

Tak mau ketinggalan, di menit 82, Alvaro Morata ikut mencatatkan namanya di papan skor, yang mengubah keunggulan menjadi 3-0. Hingga laga usai, hasil ini berubah.
Status kiper Real Madrid Keylor Navas (Instagram)

(Andrea Prayoga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.