Sukses

Bek Persib Enggan Bicara Target Piala Presiden

Persib merupakan juara Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung - Bek anyar Persib Bandung, Supardi Nasir, enggan bicara target mempertahankan gelar juara Piala Presiden. Seperti diketahui, Maung Bandung merupakan juara turnamen tersebut pada 2015 lalu.

Bagi Supardi, Persib harus bisa melewati laga perdana kontra PSM Makassar pada 6 Februari mendatang dengan kemenangan. Sebab, kemenangan perdana sangat penting dan merupakan penentu langkah ke tahapan berikutnya.

"Kita jangan bicara jauh-jauh dulu. Berikan kemenangan di pertandingan pertama saja dulu, karena itu akan menjadi pelajaran buat kita untuk mengangkat mental pemain semua," kata Supardi seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (31/1/2017).

Ia mengakui memang tidak mudah meraih kemenangan perdana. Laga pembuka biasanya jadi pertandingan yang sulit. Apalagi masih dalam kondisi meraba kekuatan lawan.

"Kita tahu pertandingan pertama berat. Bermai dalam tekanan karena kita harus menang dan tim mereka ingin menang. Tapi kita diuntungkan bermain di depan suporter, jadi kita harus kerja keras," ucap pemain yang mengantarkan Persib juara Piala Presiden 2015 dan Indonesia Super League (ISL) 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuan Rumah

Persib menjadi tuan rumah Grup 3 Piala Presiden. Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Soreang, Bandung, akan menjadi kandang tim berjuluk Pangeran Biru itu.

Selain PSM, Persib bakal bersaing dengan Persiba Balikpapa dan Persela Lamongan. Melihat lawan-lawannya, di atas kertas Persib akan lolos ke babak perempat final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini