Sukses

Real Madrid Menang, Navas Cetak Rekor Penampilan

Real Madrid kembali cetak tren positif usai dan Navas tidak kebobolan.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid kembali cetak tren positif usai kalahkan Real Sociedad 3-0 di Stadion Anoeta pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (30/1/2017) dini hari WIB. Kemenangan Real Madrid ini menjadi rekor tersendiri buat kiper Keylor Navas.

Kiper asal Kosta Rika ini mencatatkan penampilan ke-100 dengan Real Madrid. Hebatnya, milestone atau prestasi ini dicapai dengan cara tak kebobolan satu gol pun di laga itu.

"Saya selalu ingin main di La Liga dan kesempatan itu aalnya diberikan Levante. Mereka membuat saya bisa buktikan diri," kata Navas seperti dikutip Marca.

"Saya berharap bisa jadi bagian dari Real Madrid untuk beberapa tahun mendatang. Kami bekerja keras dan semoga kami bisa terus raih hasil bagus."

Navas juga menyoroti peluang Real Madrid menangkan juara La Liga. Dia pun memperingatkan fans agar jangan terlalu cepat berharap jadi juara.

"Kami ingin memenangkan trofi La Liga, tapi masih banyak laga yang harus dimainkan," kata Navas seperti dikutip Marca.

"Kami harus menjaga kaki kami tetap di bumi dan tetap rendah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ejekan untuk ronaldo

Navas juga komentari ejekan yang ditujukan fans kepada Cristiano Ronaldo. Eks kiper Levante mengaku hal tersebut jangan terlalu dipusingkan.

"Saya lebih ingat bagaimana fans dukung kami saat melawan tim yang sulit. Mereka terus menyemangati kami dan bantu kami tampil lebih baik," kata Navas.

Dia juga mengaku tak terlalu memperhatikan laga rival Real Madrid seperti Barcelona di televisi. Baginya, dia memilih tidur saat ada waktu luang.

"Saya lebih suka tidur, pada akhirnya kami sendiri yang tentukan nasib," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini