Sukses

Musim Depan Paulo Sousa Latih Juventus?

Juventus terancam ditinggal Allegri musim depan.

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan tidak akan dilatih oleh Massimiliano Allegri lagi musim depan. Allegri kabarnya berniat pergi akhir musim nanti karena sedang diincar oleh beberapa klub.

Nama Allegri masuk dalam bursa calon pelatih Arsenal. Kebetulan Allegri juga diketahui sudah belajar bahasa Inggris. Selain Arsenal, Barcelona juga dikaitkan dengan eks pelatih Cagliari tersebut.

Jika Allegri jadi pergi musim panas nanti, Juventus dikabarkan media-media Italia akan menunjuk mantan pemainnya Paulo Sousa untuk memoles Gianluigi Buffon dan kawan-kawan.

Sousa diminati Juventus setelah sukses besar bersama Fiorentina. Sousa bisa membawa Fiorentina merangsek ke papan atas. Pria Portugal itu juga mampu mengorbitkan beberapa pemain muda di Artemio Franchi.

Pria 46 yahun itu sudah tidak asing lagi bagi fans Juventus. Dia pernah membela Juventus ketika masih aktif bermain pada tahun 1994 sampai 1996. Sousa turut membantu Juve menjuarai Liga Champions 1996.

Isu melatih Juventus musim depan tidak dibantah oleh Sousa. "Saya tidak bisa memberikan pemain saya indikasi masa depan saya," jawab pria Portugal itu soal melatih Juventus. Demikian diberitakan Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.