Sukses

Bek Real Madrid Bertekad Lawan Ejekan Fans

Bek Real Madrid selalu blunder dan sudah cetak dua gol bunuh diri di tiga pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Cederanya Dani Carvajal membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak punya pilihan banyak di posisi bek kanan. Dia mau tak mau harus maksimalkan peran Danilo.

Namun, bek asal Brasil ini ternyata tampil buruk. Dia mendapatkan ejekan dan cemoohan fans Real Madrid saat Los Blancos diimbangi Celta Vigo 2-2 di leg kedua perempat final Piala Raja lalu.

Meski begitu, Danilo ogah menyerah. Dia akan lawan ejekan dengan penampilan lebih baik saat Real Madrid menjamu Real Sociedad di Stadion Bernabeu, Senin (30/1/2017).

Itu diperlihatkannya saat memposting dirinya sedang berlatih. Dalam foto itu, Danilo menambahka kata-kata," Resistance" atau lawan!"

Kehadiran Danilo di lapangan memang secara statistik cukup mengecewakan. Dari 13 laga saat Danilo dimainkan, Real Madrid hanya mampu menang 7 kali musim ini (53 persen).

Sedangkan tanpa Danilo, Real Madrid mampu menang 15 kali dari 20 laga yang dimainkan musim ini. Real Madrid tak kurang mendapatkan prosentase 75 persen kemenangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Bunuh Diri

Fans Real Madrid pantas marah dengan Danilo. Soalnya, dari tiga laga terakhir, Danilo cetak dua gol bunuh diri.Real Madrid memboyong Danilo pada 31 Maret 2015.

Dia dibeli dari Porto dengan transfer 31,5 juta euro. Tapi hingga kini, Danilo belum juga tampil memuaskan seperti saat membela Porto.

Sejauh ini, Danilo masih didukung rekan-rekannya dan Zidane. Tapi apa jadinya Danilo jika kembali blunder?

 

 

RESILIENCIA! 🙏🏽👊🏽⚽️

A photo posted by Danilo (@daniluiz2) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini