Sukses

Sturridge Mandul, Ini Kata Manajer Liverpool

Musim ini, Sturridge sudah 11 kali membela Liverpool di Liga Inggris. Namun, ia baru mencetak satu gol.

Liputan6.com, Liverpool - Daniel Sturridge kehilangan ketajamannya musim ini. Manajer Liverpool Jurgen Klopp pun membela pemain 27 tahun itu.

Sturridge sering cedera dalam beberapa musim terakhir. Hal ini membuat ketajamannya menurun drastis.

Meski kini sudah pulih, namun mantan pemain Manchester City dan Chelsea itu butuh waktu untuk menemukan ketajamannya. Klopp pun mencoba bersabar.

"Tentu saja cedera lagi memiliki dampak. Tanyakan kepada sprinter. Jika Anda mendapatkan beberapa cedera, mungkin butuh waktu, tapi ketajaman tidak hilang selamanya," kata Klopp seperti dilansir Mirror.

"Sturridge berada di usia terbaik untuk pemain sepak bola. Jika dia bisa tetap fit, semuanya akan baik-baik saja," Klopp menambahkan.

Musim ini, Sturridge sudah 11 kali membela Liverpool di Liga Inggris. Namun, ia baru mencetak satu gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Bermain

Musim terbaik Sturridge di Liverpool terjadi pada 2013/2014. Ketika itu, ia berhasil mencetak 24 gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi.

"Saya tidak tahu persis tentang musim 2013-14 karena saya tidak ada di sini, tapi itu tidak terlalu penting," ucap Klopp

"Saya pikir setelah lawan Southampton, Sturridge tampil baik. Ia terlibat dari detik pertama sampai terakhir. Biasanya, dan ini bukan tentang kecepatannya, Sturridge mencetak dua gol. Tapi dia adalah manusia dan dia merindukan kesempatan bermain di Liverpool," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.