Sukses

Valentino Rossi Terpukau Pesona Pulau Komodo

Pesona Pulau Komodo ternyata memikat pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Liputan6.com, Labuan Bajo - Pesona Pulau Komodo ternyata memikat pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi.  Pembalap asal Italia ini mengunggah foto momen liburan musim panasnya di daerah yang terletak di Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut ke twitter.

"Un Saluto dal dragone di Komodo @Komodo national park, Labuan Bajo (Salam dari naga Komodo di Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo)" tulis Rossi lewat akun twitternya, @ValeYellow46.

Rossi memang diketahui telah berada di Indonesia sejak beberapa hari lalu. Ia datang bersama rekan barunya di Yamaha, Maverick Vinales.

Setelah disibukkan dengan agenda di Jakarta, Rossi terbang ke NTT dan menghabiskan waktu di beberapa tempat wisata di sana. Selain Pulau Komodo, Rossi juga kabarnya mengunjungi Pulau Padar dan Pantai Pink.

MotoGP musim 2017 baru akan dimulai 8 Maret di sirkuit Jerez, Spanyol. Namun Rossi dan para pembalap MotoGP sudah harus mempersiapkan diri sejak akhir Januari.

Pada tanggal 30 Januari nanti, para pembalap akan menjalani sesi tes pramusim di sirkuit Sepang, Malaysia. Tes lalu berlanjut pada tanggal 15 Februari di sirkuit Philipp Island, Australia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini