Sukses

Gelandang Portugal Bujuk Ronaldo Gabung Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Joao Mario punya pengakuan menarik terkait Ronaldo.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Joao Mario punya pengakuan menarik terkait Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu terus merayu CR7 untuk pindah ke Inter.

Sebelumnya, eks pemilik Inter, Massimo Moratti mengungkapkan Inter akan belanja satu pemain bintang musim panas nanti. Dan Moratti memberikan sinyal kalau pemain itu merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

"Saya coba merayu Ronaldo untuk bergabung dengan Inter. Namun saya pikir itu sulit," kata Mario seperti dilansir Soccerway.

"Portugal punya banyak pemain berkualitas. Tetapi tak bisa dimungkiri Ronaldo adalah pemain terpenting kami," ujarnya menambahkan.

Mario bergabung dengan Inter pada musim panas lalu dengan transfer mencapai 45 juta euro. Kebetulan Mario merupakan alumni dari Sporting Lisbon, yang juga eks klub Ronaldo.

"Dia bukan hanya teman di lapangan, tetapi juga sahabat. Ronaldo orang yang baik dan sangat peduli pada yang lain," ujar Mario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini