Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs Real Sociedad

Laga Barcelona vs Real Sociedad ini merupakan leg pertama perempat final Copa del Rey.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menempatkan trio terbaik mereka di lini serang untuk laga kontra Real Sociedad, Jumat (27/1/2017) dini hari WIB. Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez bakal meneror Sociedad.

Berbekal kemenangan 1-0 atas Sociedad, skuat Barcelona kian percara diri. Gol Barcelona kala itu dicetak Neymar melalui titik penalti.

Andre Gomes, Denis Suarez, dan Javier Mascherano menjadi deretan gelandang Barcelona yang berbeda dari biasanya. Jasper Cillessen dipercaya tampil sebagai starter di bawah mistar gawang Indonesia.

Kuartet lini belakang Blaugrana memainkan Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Jordi Alba. Trisula Sociedad, Carlos vela, Willian Jose, dan Oyarzabal menjadi rival di area pertahanan Barcelona.

Geronimo Rulli sebagai kiper utama Sociedad. Asier Illarramendi jenderal lapangan tengah tim tamu dan harus siap berduel dengan Andre Gomes.

Susunan Pemain:

Barcelona: Cillessen; Sergi Roberto, Piqué, Umtiti, Jordi Alba; Mascherano, Denis, Andre Gomes; Neymar, Messi, Suarez.
 
Real Sociedad: Rulli; Aritz, R. Navas, I. Martínez, Yuri; Illarra, Xabi Prieto, Zurutuza; Vela, Willian José, Oyarzábal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini