Sukses

Payet Bakal ke MU, Begini Reaksi Striker West Ham

Liputan6.com, London - Penyerang West Ham United, Andy Carroll menanggapi rumor mengenai kepindahan rekan setimnya, Dimitri Payet ke Manchester United (MU). Payet sendiri sudah malas bermain untuk tim besutan Slaven Bilic tersebut.

Payet menyatakan diri malas bermain untuk West Ham setelah menelan kekalahan 0-5 dari Manchester United di ajang FA Cup, 5 Januari lalu. Sejak saat itu, Payet dianggap sudah mengkhianati The Hammers (julukan West Ham).

Bahkan, pemain Timnas Prancis tersebut sudah dikeluarkan dari grup WhatsApp pemain West Ham. MU pun dikabarkan menjadi klub yang paling serius menampung Payet.

Namun, Carroll optimistis West Ham tidak bakal terpengaruh dengan sikap buruk Payet. "Saya rasa, tidak ada satu orang pemain yang bisa merusak tim ini, termasuk dia (Payet)," kata Carroll, dikutip dari Marca.

Untuk mendapatkan Payet, MU bersedia membayar 35 juta pounds kepada West Ham United. MU juga menawarkan gaji sebesar 125 ribu pounds per minggu kepada pemain berusia 29 tahun tersebut.

Dimitri Payet

2 dari 2 halaman

Tetap Hebat Tanpa Payet

Meski tanpa Payet, West Ham masih bisa meraih kemenangan. Buktinya, The Hammers meraih dua kemenangan beruntun di Liga Inggris. West Ham menang 3-0 atas Crystal Palace (14/1/2017) dan mengalahkan Middlesbrough dengan skor 1-3 (21/1/2017).

"Ini membuktikan semangat kami bermain sepak bola. Kami selalu memiliki fans yang terus memberikan dukungan," kata Carroll menegaskan.

Carroll sendiri sedang berada di puncak performa. Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, mantan striker Liverpool itu berhasil mencetak tiga gol.

  • Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United
    Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United
    Dimitri Payet
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    West Ham
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Bursa Transfer