Sukses

Hanya Zanetti yang Bisa Rayu Messi Tinggalkan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Mantan striker Inter Milan Diego Milito mengakui yakin hanya legenda La Beneamata Javier Zanetti yang bisa membujuk Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona. Menurut Milito, hubungan keduanya sangat dekat.

“Saya pikir sulit untuk melihat Messi meninggalkan Barcelona,” kata Milito kepada Corriere dello Sport.

“Tapi, dalam sepak bola, bermimpi itu tak membutuhkan biaya. Dan kadang-kadang mimpi menjadi kenyataan.”

“Zanetti memiliki hubungan yang luar biasa dengan Messi, dan jika ada satu orang yang bisa meyakinkan Messi untuk datang ke Inter, maka dia adalah Zanetti. Ini akan menjadi pembelian bagus.”

Messi belum juga menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Negosiasi berlangsung alot. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa pemain asal Argentina itu bisa pindah ke Inter.

2 dari 2 halaman

Soal Icardi

Milito jadi ujung tombak utama Inter saat memenangkan Liga Champions pada 2010. Kini, Inter dipimpin oleh penyerang Argentina lainnya, Mauro Icardi.

“Icardi selalu menunjukkan kualitas penyelesain akhir yang bagus. Anda bisa melihat bahwa ia memiliki gol dalam DNA-nya, dia tahu di mana posisi terbaik.”

“Jujur, saya tidak terkejut rata-rata golnya, karena kita sedang berbicara tentang salah satu penyerang tengah terbaik saat ini,” Milito mengakhiri.

Loading