Sukses

Pernyataan Tegas Ayah Messi Mengenai Nasib Anaknya di Barcelona

Spekulasi kepindahan Lionel Messi dan Barcelona belakangan ini kembali gencar.

Liputan6.com, Jakarta Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona terus disoal. Baru-baru ini, majalah Couch sempat menampilkan komentar Messi seputar masa depannya bersama La Blaugrana. Dalam wawancara tersebut, Messi menyatakan tidak akan meninggalkan Barcelona hingga manajemen memintannya pergi.

Belakangan, majalah tersebut menarik berita tersebut. Pasalnya, manajemen Messi membantah telah melakukan wawancara dengan majalah tersebut. Insiden ini hanya sepekan setelah Direktur Barcelona, Pere Gratacos, dicopot dari jabatannya setelah mengeluarkan komentar miring mengenai Messi.

Seperti dilansir Soccerway, kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir musim depan. Namun sampai saat ini, Barca belum juga mengajukan perpanjangan kontrak kepada pemain asal Argentina tersebut. Situasi inilah yang kemudian memunculkan spekulasi, Messi tidak menemui kata sepakat dengan manajemen Barcelona sehingga berniat meninggalkan Camp Nou.

Sejumlah klub juga dikabarkan sudah bersiap menampung pemain berusia 27 tahun itu. Manchester City bahkan disebut-sebut rela memecahkan rekor transfer yang dilakukan Manchester United saat memboyong Paul Pogba.

Di tengah polemik seputar masa depan Messi di Barca, ayahnya, Jorge Messi ikut angkat bicara. Menurutnya, La Pulga akan bertahan. "Tidak mungkin terjadi, Messi meninggalkan Barcelona," katanya kepada Casadena SER.

Musim ini Messi masih menunjukkan ketajamannya bersama Barca. Dalam 24 laga, Messi telah mencetak 27 gol dan 9 assist. Messi kembali akan memperkuat Barca saat bertandang ke markas Eibar, Minggu (22/1/2017)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Messi

Video Terkini