Sukses

Kalah Beruntun 2 Kali, Gelandang Real Madrid Ketakutan

Gelandang Real Madrid tak percaya tuai dua kekalahan beruntun.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Casemiro mulai ketakutan dengan tren negatif yang dituai timnya. Teranyar, Real Madrid takluk 1-2 dari Celta Vigo pada leg pertama perempat final Piala Raja, Kamis (19/1/2017) dini hari WIB.

Ini menjadi kekalahan kedua Real Madrid secara beruntun musim ini. Sebelumnya, Real Madrid juga kalah untuk pertama kali dari Sevilla di La Liga.

Ini mengakhiri tren positif Real Madrid dengan pelatih Zinedine Zidane. Sebelumnya, Los Blancos tuai hasil tak terkalahkan di 40 laga.

Bagi Casemiro, kekalahan dari Celta Vigo tak bisa diterima. Soalnya, Real Madrid punya kewajiban untuk selalu menang.

Kekalahan lawan Sevilla disebutnya membuat Real Madrid kehilangan momentum bagus. "Ya, sangat mengkhawatirkan kami kalah lagi," katanya seperti dikutip Marca.

"Real Madrid tak pernah diizinkan untuk kalah. Kekalahan lawan Sevilla benar-benar menyakiti kami."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Optimistis

Kekalahan di leg pertama perempat final Piala Raja tidak mengakhiri peluang Real Madrid. Los Blancos bakal jalani leg kedua Piala Raja pada 27 Januari di Stadion Balaidos.

Casemiro tetap yakin Real Madrid bisa lolos dari lubang jarum saat bertandang ke markas Celta Vigo.

"Kami sudah bermain bagus. Kami lalui babak pertama yang bagus tapi tidak cetak gol. Masih ada laga leg kedua di Vigo," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.