Sukses

Muller Gantikan Diego Costa di Chelsea?

Muller santer dikabarkan segera merapat ke Chelsea dengan transfer besar.

Liputan6.com, London - Rumor transfer Diego Costa bergulir liar. Setelah dihubung-hubungkan dengan klub Tiongkok, Chelsea disinyalir sudah mendapatkan pemain pengganti.

Sosok pengganti Costa yaitu bintang Bayern Muenchen, Thomas Muller. Bintang timnas Jerman ini kebetulan sedang disia-siakan Muenchen karena tak masuk dalam strategi pelatih Carlo Ancelotti.

Bak gayung bersambut, seperti dilansir Metro, Conte menyukai gaya main ngotot yang kerap ditunjukkan Muller. Chelsea dikabarkan siap ajukan tawaran 75 juta pounds (Rp 1,2 Triliun) untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Costa sendiri dikabarkan hijrah ke klub Tiongkok, meski belakangan banyak yang membantah kemungkinan itu. Manajer Chelsea, Antonio Conte pun ogah membenarkan rumor Costa.

"Saya tak tahu apa-apa soal ini. Klub tak pernah memberi tahu saya soal ini, jadi saya tak tahu apa-apa soal ini," kata Conte.

"Saya pikir jika ada masalah, saya lebih suka pecahkan masalah di ruang ganti bukan konfrensi pers. Saya bilang jika ada masalah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.