Sukses

Penampilan MU Kian Cemerlang, Mourinho Banggakan Diri

Mourinho membawa MU meraih 9 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho menegaskan bahwa dia tidak akan pernah meragukan kemampuan dirinya selama menjalani karier sulit di Manchester United.

Sebelumnya, Mourinho sadar bahwa dirinya banyak dikritik, tapi tidak pernah membiarkan dirinya terpengaruh karena track record sukses-nya.

"Saya tidak pernah meragukan," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Bahkan jika karier saya melewati periode tanpa hasil yang baik, berapa banyak manajer telah memiliki hasil yang baik setiap tahun?," ujarnya balik bertanya.

Penampilan MU akhir-akhir ini memang tengah menanjak. Mantan pelatih Chelsea ini, membawa klubnya meraih sembilan kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Dan ini, adalah perjalanan terbaik klub selama delapan tahun.

"Saya tahu kualitas saya, saya tahu motivasi saya, saya tahu mimpi saya, karena jelas saya punya mimpi untuk karier saya," kata Mourinho.

"Aku masih muda sebagai seorang manajer. Saya tidak banyak membaca atau menonton TV, tapi banyak bisikan dan kami memahami kritik yang benar-benar kuat."

Mourinho mengakui timnya sempat mengalami hasil mengecewakan. Namun, fakta menunjukkan MU mulai bermain dengan baik dan menuju ke arah yang benar sehingga hasilnya juga baik.

"Kami selalu sangat percaya diri dan bersama-sama kami pergi melalui masa sulit ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mourinho

Video Terkini