Sukses

Juventus Akui Naksir Pemain Bosnia

Nama Kolasinac sejak sepekan terakhir dikaitkan dengan Juventus.

Liputan6.com, Turin- Kabar ketertarikan Juventus terhadap bek kiri Schalke 04, Sead Kolasinac, bukan isapan jempol belaka. Direktur Juventus Giuseppe Marotta membenarkan tertarik dengan pemain asal Bosnia Herzegovina itu.

Nama Kolasinac sejak sepekan terakhir dikaitkan dengan Juventus. I Bianconeri kabarnya ingin merekrutnya pada musim panas nanti karena bisa didapat dengan gratis. Kontrak Kolasinac dengan Schalke akan habis akhir musim nanti.

Juventus akan mendatangkan pemain 23 tahun itu lebih cepat pada Januari ini jika bek veteran Patrice Evra jadi meninggalkan Turin. Evra kabarnya akan pulang ke Manchester United atau gabung Valencia.

Marotta mengakui Juventus memang menginginkan Kolasinac. Juve tengah mempertimbangkan waktu terbaik apakah merekrutnya musim panas nanti atau Januari ini.

"Kami menginginkan Kolasinac. Dia sebuah opsi. Dia sebuah kesempatan karena akan habis kontraknya segera. Namun dia juga diminati klub lain," ujar Marotta kepada Rai Sport.

"Kami sedang mengevaluasi ide untuk merekrutnya. Kita akan lihat," ujar mantan petinggi Sampdoria itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini