Sukses

Soal Ronaldo, Real Madrid Dapat Kabar Baik

Ronaldo akan memainkan banyak pertandingan di sisa musim

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo kembali akan membela Real Madrid di pertandingan La Liga akhir pekan ini. Berdasarkan jadwal, Madrid akan bertemu dengan Granada.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengkonfirmasi bahwa pemain andalannya ini, sudah cukup beristirahat. Ronaldo. kata Zidane, sudah siap merumput lagi.

Kapten Portugal itu, sebelumnya absen saat Madrid menang 3-0 atas Sevilla di ajang Copa del Rey. Bahkan, laporan lain juga menyebutkan Ronaldo juga kemungkinan tak akan diturunkan pada pertandingan Sabtu di Santiago Bernabeu.

"Aku tidak akan mengistirahatkan Cristiano [Ronaldo] pada pertandingan Sabtu," kata Zidane.

"Dia akan bermain dan dia akan memainkan banyak pertandingan di sisa musim. Jangan khawatir."

"Satu pemain bisa membuat perbedaan, seperti Ronaldo selalu dilakukannya, dia adalah pemain yang berbeda," ujar Zidane.

Saat menaklukkan Sevilla, James Rodriguez tampil sebagai bintang kemenangan. Dan, Zidane pun tak segan-segan melontarkan pujian untuk pemain internasional Kolombia.

"James memiliki permainan yang baik. Dia mencetak dua gol dan melakukan pekerjaan yang penting, seperti pemain lain," tambah Zidane.

"Saya senang melihat bagaimana dia bermain," kata pelatih asal Prancis tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini