Sukses

Simeone Tegaskan Masih Latih Atletico Madrid Musim Depan

Sebelumnya, spekulasi masa depan Simeone bersama Atletico Madrid sempat abu-abu menyusul ketertarikan Inter Milan.

Liputan6.com, Madrid - Spekulasi mengenai masa depan Diego Simeone sebagai pelatih Atletico Madrid akhirnya terjawab. Simeone mengonfirmasi bakal bertahan bersama Atletico Madrid setidaknya satu musim lagi.

Kontrak pelatih asal Argentina ini bersama Atletico bakal habis pada Juni 2018. Sejumlah klub besar Eropa tengah mengincar tanda tangan Simeone, salah satunya Inter Milan.

"Saya punya kontrak untuk musim berikutnya. Oleh karena itu, para pemain dan fans akan memiliki dua kemungkinan ke depan: ikut membangun bersama saya atau mendukung saya," jelas Simeone, seperti dilansir Football-Espana.

Selama merayakan Natal, Simeone mengaku menghabiskan waktu bersama keluarga. Pelatih berusia 46 tahun ini menghindari sesuatu yang berkaitan dengan media demi memininalisasi informasi apa pun dari luar.  

"Saya menghindar dari segala sesuatu selama Natal. Saya bersama keluarga dan anak-anak saya dan saya tidak menonton TV atau mendengar apa-apa di radio," ujarnya.

"Itu beberapa hari yang indah dan saya kembali dengan energi baru dan antusiasme untuk musim ini dan juga stadion baru," ucap Simeone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini