Sukses

Conte Peringatkan Chelsea

Conte mengatakan Chelsea akan sulit mengulangi performa bagus di putaran pertama pada putaran kedua Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea terus melanjutkan tren kemenangan di Liga Inggris musim 2016-17. The Blues mencatat 13 kemenangan beruntun setelah mengalah Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (31/1/2016) malam WIB.

Manajer Chelsea Antonio Conte memuji kinerja timnya yang tampil luar biasa di paruh pertama musim ini. Namun, dia telah memperingatkan timnya bahwa performa bagus itu akan sulit diulangi pada putara kedua.

"Saya berpikir bahwa bagian pertama musim ini luar biasa bagi kita, dan itu akan sangat sulit untuk mengulanginya," tutur Conte seperti dilansir Goal, Minggu (1/1/2017).

"Kami bermain 19 pertandingan, kami menang 16, imbang sekali, dan kalah dua kali. Ini merupakan prestasi besar bagi kami. Sangat penting untuk mengetahui bahwa itu tidak mudah untuk mengulanginya.

"Bagian kedua musim ini, bagi saya, akan sulit bagi kami. Sebab pada awal musim kami mulai sebagai underdog, semua orang meremehkan kami, tapi sekarang lampu kita menyala. Kita harus tahu ini," ucap Conte.

Chelsea menutup tahun ini dengan memuncaki klasemen sementara di posisi puncak. The Blues telah mengoleksi 49 poin dari 19 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Karena itu, Conte meminta skuatnya untuk bekerja lebih keras pada putaran kedua nanti. "Kami harus bekerja lebih, lebih keras, dan untuk menemukan solusi yang tepat untuk memenangkan setiap pertandingan, tapi itu tidak akan mudah," ujar mantan pelatih Juventus itu.

"Hari ini, kami sangat senang."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.