Sukses

Gelandang Arema FC Habiskan Tahun Baru di Argentina

Gelandang Arema FC ini lepas kangen dengan keluarga di Argentina selama tahun baru.

Liputan6.com,Malang - Waktu liburan yang di berikan manajemen Arema FC kepada seluruh pamainnya di gunakan gelandang Arema Cronus Esteban Vizcarra untuk pulang ke tanah kelahirannya, Argentina. Dia menghabiskan masa liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga besarnya di Escobar.

Pemain dengan sapaan akrab Este ini bersama istri dan anaknya sudah merencanakan akan menghabiskan momen akhir tahun di Argentina. Apalagi, sang ibu sangat merindukan kehadirannya yang sudah lama tidak pulang.

“Saya memang sudah lama tidak pulang ke Argentina. Terakhir, saat istri masih mengandung Alex Roman Vizcarra, kira-kira 4 tahun lalu,” ujar Esteban.

Menurut dia, kebiasaan berkumpul di rumah orang tua Esteban merupakan tradisi yang ada di keluargnya. Ketika berkumpul, bisa dipastikan rumah di Argentina akan ramai.

“Tradisi yang ada di keluarga ini selalu berkumpul di rumah orang tua, pesta barbeque menjadi pilihan favorit ke 17 ponakan saya,” beber dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakat Bola

Selama di Argentina, pemain bernomor punggung 11 ini mengakui, Alex sangat kerasan. Sebab, bocah berusia empat tahun itu menyukai sepak bola. Setiap hari, setelah bangun tidur, hampir dipastikan Alex mengajak bermain bola.

“Bangun tidur yang dicari pasti bola, begitu terus. Di samping rumah kan ada lapangan kecil untuk anak-anak bermain sepak bola,” ujar Esteban.

Bahkan dengan sedikit bercanda dia mengakui, jika Alex tidak ingin pulang ke Indonesia. Dia kerasan, karena di setiap sudut desa atau tempat di Argentina, akan didapati anak-anak bermain sepak bola.

“Sudah tidak mau pulang dia. Ingin di Argentina saja. Hahaha,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.