Sukses

Hisap Sisha, Karier Depay di Manchester United Tamat?

Gelandang Manchester United tersebut juga kedapatan minum dengan tiga orang wanita.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Memphis Depay dikabarkan tertangkap kamera menghisap sisha.  Tak hanya itu, ia juga kedapatan minum dengan tiga orang wanita.

Seperti dilaporkan Tribal Football, Depay menghisap sisha, yang setara dengan 200 rokok, saat berada di  apartemennya di Rotterdam pukul 18:00 waktu setempat. "Dia bersama temannya menonton pertandingan dan mereka menghisap sisha," ujar salah satu sumber.

Depay bergabung dengan Manchester United dari PSV Eindhoven di awal musim 2014/15. Berstatus top scorer Liga Belanda, karier Depay diprediksi mengkilap bersama Manchester United.

Apalagi ketika itu, Manchester United dilatih Louis van Gaal yang merupakan mantan pelatihnya di timnas Belanda. Sayang, harapan para fans Mancheser United melihat kecemerlangan Depay pupus.

Alih-alih bersinar, Depay justru lebih akrab dengan bangku cadangan. Kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford pada awal musim ini pun tak mengubah peruntungan Depay.

Satu setengah musim berkostum Manchester United, Depay baru tampil 33 kali dan membukukan dua gol di Liga Inggris. Depay kalah bersaing dengan Jesse Lingard, Anthony Martial, dan pemain muda, Marcus Rashford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU