Sukses

Ronaldo seperti Musik Heavy Metal, Messi Reggae

Granero punya cara sendiri membandingkan Ronaldo dan Messi.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu kerap dibandingkan tentang siapa yang lebih hebat. Namun, gelandang Real Sociedad, Esteban Granero punya cara sendiri untuk membandingkan Ronaldo dan Messi.

Menurut Granero, yang mantan pemain Real Madrid ini, jika diibaratkan dengan musik, Ronaldo seperti heavy metal. Sementara Granero menilai, Messi lebih cocok dengan musik reggae.

Granero pernah bermain bersama Ronaldo di Real Madrid sebelum dia hengkang pada 2012 ke Queens Park Rangers. Pemain berusia 29 tahun ini mengagumi kehebatan Ronaldo dan pengaruhnya di atas lapangan.

"Cristiano adalah AC/DC (band hard rock asal Australia), dan Messi, mari kita katakan Reggaeton, tapi bagus," ujar Granero, seperti dilansir Goal.

Reggaeton adalah genre musik Amerika Latin yang merupakan varian dari musik reggae pada era 90-an. Entah apa kata Messi ketika dia mendengar perbandingan yang unik ini.

Messi sendiri bersama Barcelona menduduki peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 34 poin dari 16 laga. Sementara Ronaldo bersama Real Madrid masih memuncaki klasemen dengan perolehan 37 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.