Sukses

Nasib Messi Bersama Barcelona Ditentukan Maret 2017

Messi sebelumnya dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dari Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Media lokal di Spanyol masih sibuk membicarakan mengenai masa depan Lionel Messi bersama Barcelona. Kepastian nasib Messi bersama klub asal Katalan itu masih menjadi tanda tanya.

Bulan lalu, Messi sempat dikabarkan untuk menolak menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Sejak itu, pemain bertubuh mungil tersebut terus dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Manchester City, yang disebut-sebut sebagai pelabuhan sementara yang mungkin saja terjadi.

Perkembangan tentang masa depan Messi terus menjadi perhatian serius media di Spanyol. Meskipun demikian, Blaugrana tetap berniat untuk menjaga peraih Ballon d'Or lima kali bertahan di Camp Nou.

Apalagi baru-baru ini Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu berencana menjadikan Messi sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia. Dan pembicaraan itu rencananya akan dilakukan setelah pergantian tahun.

Lantas, kapan tanggal dan bulan pembicaraan mengenai kontrak Messi akan dilakukan?

Meskipun belum ada pertemuan resmi antara pemain dan pejabat Barcelona, rencana pertemuan sudah siap. Menurut informasi yang dikutip dari Marca, Sabtu (24/12/2016), klub akan menggelar pertemuan dengan pihak Messi pada Maret 2017 mendatang.

Hal ini diyakini dari komunikasi yang dilakukan Barcelona dan Messi melalui percakapan di telepon. Itulah kabar terbaru dari perkembangan mengenai status Messi di Camp Nou.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Messi