Sukses

Neymar Tunggu Messi Perpanjang Kontrak di Barcelona

Messi menjadi satu-satunya pemain dari trio MSN yang belum memperpanjang kontrak dengan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi menjadi satu-satunya pemain dari trio MSN yang belum memperpanjang kontrak dengan Barcelona. La Pulga --sapaan Messi-- masih menahan tanda tangannya di kontrak baru Barcelona.

Masa bakti kemain berusia 29 tahun itu di Camp Nou Stadium bakal berakhir pada 2018. Sebelumnya, Neymar dan Luis Suarez sudah menyepakai kontrak baru hingga 2021.



Melihat hal ini, Neymar percaya kalau peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut bakal memperpanjang masa baktinya. Neymar pesimistis jika Messi bakal meninggalkan Camp Nou.

"Kami berharap Messi bakal bertahan di Barcelona. Saya ingin dia menandatangani kontrak barunya secepat mungkin," ucap mantan bintang Santos tersebut, dikutip dari Soccerway.

Lionel Messi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Neymar

Neymar sendiri saat ini tampil cukup gemilang bersama Los Blaugrana. Pemain Timnas Brasil itu sudah mencetak empat gol dari 13 penampilan di La Liga 2016/17.

Striker berusia 24 tahun itu sudah menciptakan 39 peluang di lini pertahanan lawan, enam di antaranya berhasil berbuah menjadi gol. Neymar juga punya keunggulan dari segi menggiring bola. Dari 99 kali mendribel bola, Neymar sukses menaklukkan lawan hingga 63 kali.

Neymar puas dengan performanya musim ini.

"Saya sangat senang dengan penampilan tim ini. Saya senang bisa mencetak beberapa gol," kata mantan pemain Sao Paolo tersebut.

"Gol saya memang masih sedikit, tapi mereka bakal datang secara alami. Saya juga senang dengan jumlah assists yang sudah tercipta. Saya ingin membantu tim dengan cara terbaik," ujar Neymar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.