Sukses

Dapat Bonus dari Presiden, Ini Rencana Gelandang Timnas Indonesia

Timnas Indonesia memang gagal meraih gelar di Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia memang gagal meraih gelar di Piala AFF 2016. Namun bukan berarti kegembiraan hilang dari para penggawa Tim Garuda.

Ya, timnas gagal meraih gelar setelah kalah agregat 2-3 dari Thailand di partai final. Meski menang di leg pertama dengan skor 2-1, namun timnas kalah 0-2 di leg kedua.

Tetapi perjuangan timnas Indonesia tetap mendapat apresiasi dari Pemerintah. Presiden Joko Widodo memberikan bonus bagi pemain masing-masing Rp 200 juta.

"Belum ada rencana bonus ini akan buat apa. Yang jelas untuk persiapan kelahiran anak," kata gelandang timnas Indonesia, Bayu Pradana kepada Liputan6.com.

"Yang pasti saya senang bisa ketemu Presiden di Istana. Beliau berpesan agar kami tetap semangat dan ke depannya lebih baik lagi," ujarnya menambahkan.

Bayu Pradana sendiri merupakan andalan timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Ia selalu turun mulai babak grup hingga final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.