Sukses

MU Belanja di Bursa Januari, Ini Syarat Mourinho

MU dikabarkan siap tambah beberapa pemain di bursa transfer Januari, tapi Mourinho punya beberapa syarat.

Liputan6.com,Manchester - Jose Mourinho mengajukan syarat jika Manchester United (MU) harus belanja di bursa transfer Januari nanti. Syaratnya, dia baru beli pemain jika ada pemain yang dijual.

MU memang dikabarkan siap beli beberapa pemain. MU diantaranya berniat beli pemain Benfica, Victor Lindelof, Jose Gimenez (Atletico Madrid) dan Jose Fonte (Southampton).

MU sendiri sudah siap untuk melepas Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin. Teranyar, MU siap tukar Anthony Martial dengan Dimitri Payet.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya selalu ingin mempertahankan skuat saya. Tapi lagi seperti yang saya bilang, sebagai manajer, saya tak punya hak untuk menghalangi niat seorang pemain lebih bahagia dengan karier mereka," ujar Mourinho seperti dikutip espn.

"Tapi jika Anda tanya apakah saat ini saya tunggu seorang pemain pada 1 Januari atau kami ingin pemain baru, tidak sama sekali. Saya suka skuat saya, saya percaya skuat saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United
    Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United

    Dimitri Payet