Sukses

Pioli Tanggapi Rumor Simeone ke Inter Milan

Posisi Pioli dalam keadaan genting belakangan ini.

Liputan6.com, Milan - Stefano Pioli akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutkan Diego Simeone akan melatih Inter Milan. Pelatih Nerazzurri itu mengaku tidak ingin konsentrasinya terganggu karena isu tersebut.

Posisi Pioli dalam keadaan genting belakangan ini. Pasalnya ia yang baru masuk menggantikan Frank de Boer belum memberikan kinerja yang memuaskan.

Inter masih terpaku di posisi ke-10 klasemen dan terdepak dari Liga Europa. Rumor Pioli bakal didepak semakin menguat setelah Simeone membicarakan keinginannya ke Inter.

Terlebih Simeone pernah membawa Inter meraih Piala UFA tahun 1998 ketika masih menjadi pemain. Tak heran namanya juga masih memiliki tempat di fans Inter.

"Saya hanya ingin memikirkan situasi sebenarnya. Dia pelatih Atletico dan saya pelatih Inter," kata Pioli seperti dilansir Soccerway.

"Kami berdua fokus untuk melakukan pekerjaan masing-masing. Saya sendiri ingin sukses bersama Inter," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini