Sukses

PSM Waspadai Tren Positif Bali United

Liputan6.com, Kuta - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert sangat mewaspadai tren posisi Bali United. Dalam tiga laga terakhir Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu mencatat dua kemenangan dan sekali imbang.

Akhir pekan lalu, Bali United menahan imbang tim papan atas Arema Cronus 2-2. Pada dua laga sebelumnya, skuat asuhan Indra Sjafri ini menang 1-0 atas Persegres Gresik dan mengalahkan PS TNI 4-2.

Albert tak ingin terlena dengan dengan kemenangan 4-0 atas Bali United pada laga kandang di putaran pertama. Karena itu, pelatih asal Belanda itu tiidak akan menganggap Bali United dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/12/2016) besok,

"Pertandingan besok tidak akan sama dengan pertandingan terdahulu (Kemenangan PSM di laga home. Ini pertandingan baru, kita tidak boleh melihat ke belakang karena tidak signifikan dengan pertandingan esok hari," kata Albert kepada Liputan6.com usai memimpin latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Senin (5/12/2016).

Meski demikian, ia optimistis anak asuhannya mampu mencuri poin penuh pada laga nanti. "Kami akan mencoba melanjutkan kemenangan. Kami sekarang di posisi empat, kita datang bukan untuk kalah, tapi untuk menang. Karena itu, kami ingin meraih posisi setinggi mungkin," pungkas Albert.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS